Tujuan Pembelajaran
Identifikasi kategori utama dan tren aplikasi e-commerce
Mengidentifikasi proses penting dari sistem e-commerce, dan memberikan contoh bagaimana mereka diimplementasikan dalam aplikasi e-commerce.
Mengidentifikasi dan memberikan contoh beberapa faktor kunci dan persyaratan toko Web yang dibutuhkan untuk berhasil dalam e-commerce.
Tujuan Pembelajaran
Mengidentifikasi dan menjelaskan nilai bisnis dari beberapa jenis e-commerce pasar.
Diskusikan manfaat dan trade-off beberapa klik e-commerce dan alternatif batu bata.
Kasus 1 eBay: Menjalankan Play Tepat di Perusahaan yang Tepat
eBay memiliki 31 situs di seluruh dunia
Mereka menghasilkan $ 1,1 miliar pada tahun 2004 penjualan, 46% dari pendapatan perdagangan eBay keseluruhan
Playbook: kebijaksanaan kolektif manajer eBay di seluruh dunia
Kasus studi Pertanyaan
Mengapa eBay menjadi seperti pasar online yang sukses dan beragam? Kunjungi situs eBay untuk membantu dengan jawaban Anda, dan memeriksa banyak kategori perdagangan, situs khusus, dan fitur lainnya.
Apa pendapat Anda tentang konsep pedoman eBay? Mengapa mereka menyebutnya sebuah pedoman?
Apakah eBay pindah ke arena internasional strategi jangka panjang yang baik? Mengapa atau mengapa tidak?
Dunia Internet Kegiatan Nyata
eBay adalah agresif, dan berhasil, pindah ke pasar internasional yang baru. Menggunakan Internet,
Lihat jika Anda dapat menemukan satu atau dua dari situs Web eBay.
Bagaimana mereka berbeda dari situs eBay di Amerika Utara?
Dapatkah Anda menemukan produk yang unik ke situs internasional?
Bagaimana tentang layanan dan fitur?
Real World Kelompok Kegiatan
EBay pedoman ini dirancang untuk membantu dalam membuat keputusan yang diperlukan untuk menyesuaikan kehadiran eBay dengan sifat unik dari sebuah arena internasional. Dalam kebanyakan kasus, bagaimanapun, pedoman tersebut tidak dapat memberitahu mereka apa yang diharapkan ketika pindah ke negara baru. Dalam kelompok kecil,
Brainstorm beberapa tantangan membuka situs eBay di negara baru.
Pilih sebuah negara dan lihat apakah Anda bisa membayangkan pedoman untuk itu pasar baru.
Electronic Commerce
Lebih dari sekedar membeli dan menjual produk secara online
Termasuk proses online seluruh
Pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan dan membayar untuk produk dan layanan
Ditransaksikan pada pasar global yang internetworked pelanggan
Dengan dukungan dari jaringan di seluruh dunia mitra bisnis
Proses yang terlibat dalam E-commerce
Teknologi E-commerce
Kategori e-Commerce
Business-to-Consumer (B2C) - usaha mengembangkan pasar elektronik yang menarik untuk menjual produk dan jasa kepada konsumen
Business-to-Business (B2B) - melibatkan kedua pasar bisnis elektronik dan jaringan pasar langsung antara bisnis
Konsumen-to-Consumer (C2C) - lelang online di mana konsumen dapat membeli dan menjual satu sama lain
Arsitektur proses e-commerce penting
Access Control dan Keamanan
Proses E-commerce harus membangun rasa saling percaya dan akses yang aman
Antara pihak dalam transaksi e-commerce
Dengan otentikasi pengguna, otorisasi akses, dan menegakkan fitur keamanan
Profiling dan Personalisasi
Mengumpulkan data tentang Anda dan perilaku website Anda dan pilihan
Membangun profil elektronik karakteristik dan preferensi
Profil yang digunakan untuk mengenali Anda dan memberikan Anda dengan pandangan pribadi dari isi situs dengan rekomendasi produk dan iklan pribadi
Satu-ke-satu strategi pemasaran
Manajemen Pencarian
Cari proses yang membantu pelanggan menemukan produk tertentu atau jasa yang mereka ingin mengevaluasi atau membeli
Konten dan Manajemen katalog
Content Management - perangkat lunak yang membantu perusahaan e-commerce mengembangkan, menghasilkan, menyampaikan, update, dan data teks arsip dan informasi multimedia pada website e-commerce
Manajemen Catalog - perangkat lunak yang membantu menghasilkan dan mengelola konten katalog
Dapat mendukung pelanggan self-service dan massa-kustomisasi produk, misalnya, manajemen konfigurasi Komputer Dell
Manajemen Workflow
Software yang membantu karyawan elektronik berkolaborasi untuk menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan terstruktur dalam proses bisnis berbasis pengetahuan
Memastikan transaksi yang tepat, keputusan, dan kegiatan kerja yang dilakukan dan data dan dokumen yang benar dikirim ke karyawan yang tepat, pelanggan, atau pemasok
Katalog / manajemen konten dan alur kerja contoh
Pemberitahuan Event
Sebagian besar aplikasi e-commerce adalah event-driven
Menanggapi peristiwa seperti akses pelanggan pertama website, pembayaran, pengiriman
Software pemberitahuan acara memonitor proses e-commerce
Records semua peristiwa yang relevan termasuk situasi masalah
Memberitahu semua pemangku kepentingan lainnya
Kolaborasi dan Perdagangan
Proses yang mendukung pengaturan kolaborasi vital dan jasa perdagangan
Dibutuhkan oleh pelanggan, pemasok, dan pemangku kepentingan lainnya
Komunitas online yang menarik
E-mail, chatting, dan kelompok diskusi
Meningkatkan layanan pelanggan dan membangun loyalitas pelanggan
Proses Pembayaran Elektronik
Proses Pembayaran web
Proses Shopping cart
Proses pembayaran kartu kredit
Proses pembayaran yang lebih kompleks lainnya
Transfer Dana Elektronik (EFT)
Menangkap dan memproses uang dan kredit transfer antar bank dan bisnis dan pelanggan mereka
Aman Elektronik Contoh Pembayaran
Mengamankan Pembayaran Elektronik
Jaringan sniffers
Software yang mengakui dan penyadapan format nomor kartu kredit
Langkah-langkah keamanan untuk memerangi
Mengenkripsi (kode dan berebut) data antara pelanggan dan pedagang
Mengenkripsi otorisasi kartu kredit
Ambil informasi sensitif off-line
Kasus 2: Google dan OthersIn pencarian Masa Depan
Mesin pencari telah menjadi "pembunuh app" di Internet
Jual iklan terkait dengan hasil pencarian telah menjadi pertumbuhan bisnis
Permintaan cara baru untuk mencari informasi digital
Tujuan:
Mengekstrak informasi dari database, halaman web, dokumen, atau klip audio dan video secara otomatis
Mengenali nama, tanggal dan jumlah dolar
Cari hubungan antara mereka
Kasus studi Pertanyaan
Apa pengemudi di belakang pengembangan mesin pencari baru dan lebih kuat
Mengapa manusia masih melakukan jauh lebih baik untuk menilai relevansi sebuah website dari mesin pencari canggih? Apa mesin pencari modern gagal untuk memasukkan?
Apa perbedaan antara mencari istilah pencarian dan mencari "ekspresi bahasa manusia?"
Dunia Internet Kegiatan Nyata
Search engine yang ada untuk setiap jenis pencarian Internet Anda mungkin ingin melakukan. Yang besar seperti Google, Yahoo, dan MSN yang umum digunakan. Menggunakan Internet,
Lihat jika Anda dapat menemukan beberapa mesin pencari kurang dikenal.
Apa saja fitur khusus mereka dan manfaat?
Mengapa tidak lebih banyak orang menggunakan mereka?
Periksa www.kartoo.com untuk melihat pendekatan yang unik untuk pencarian Internet.
Real World Kelompok Kegiatan
Setiap hari, data menjadi lebih dan lebih kompleks. Menambah kompleksitas adalah volume tipis, yang sangat monumental. Dalam kelompok kecil,
Brainstorm bagaimana beberapa data yang kompleks biasanya kita menghasilkan dapat diurutkan dan dicari.
Bagaimana kita akan pergi tentang mencari gambar dari sesuatu? Bagaimana warna tertentu?
Tren e-Commerce
e-Commerce Faktor Sukses
Seleksi dan Nilai
Pilihan produk yang menarik, harga yang kompetitif, jaminan kepuasan, dan dukungan pelanggan setelah penjualan
Kinerja dan Layanan
Cepat, navigasi yang mudah, belanja, dan pembelian, dan cepat pengiriman dan pengiriman
Tampilan dan Nuansa
Menarik etalase web, daerah pengiriman website, halaman katalog produk multimedia, dan fitur belanja
e-Commerce Faktor Sukses
Iklan dan Insentif
Target web iklan halaman dan e-mail promosi, diskon dan penawaran khusus, termasuk iklan di situs afiliasi
e-Commerce Faktor Sukses
Perhatian pribadi
Halaman pribadi web, rekomendasi produk yang dipersonalisasi, iklan Web dan pemberitahuan e-mail, dan dukungan interaktif untuk semua pelanggan
Hubungan Masyarakat
Komunitas virtual dari pelanggan, pemasok, perwakilan perusahaan, dan lain-lain melalui newsgroup, chat room, dan link ke situs terkait
Keamanan dan Keandalan
Keamanan informasi pelanggan dan transaksi online, informasi produk dapat dipercaya, dan pemenuhan pesanan handal
Persyaratan Web Store
Mengembangkan Web Store
Membangun website
Gunakan alat desain website yang sederhana
Template pradesain
Membangun website Anda sendiri atau menggunakan kontraktor luar
Pasar situs untuk menarik pengunjung dan mengubah mereka menjadi pelanggan setia
Pelanggan Melayani
Melayani pelanggan dengan menciptakan profil pengguna, halaman Web pribadi dan promosi yang membantu mengembangkan hubungan satu-ke-satu
Bertransaksi dengan pelanggan dengan menyediakan sebuah toko web yang menarik, ramah, dan efisien
Mendukung pelanggan dengan
Menu self-help, tutorial, FAQ
E-mail korespondensi dengan perwakilan layanan pelanggan
Mengelola Web Store
Mengelola baik bisnis dan website
Merekam dan menganalisis lalu lintas, persediaan dan penjualan
Link ke sistem akuntansi
Mengoperasikan dua puluh empat jam sehari, tujuh hari seminggu
Melindungi transaksi dan catatan pelanggan, menggunakan firewall, dan mengusir serangan hacker
B2B e-Commerce
B2B e-commerce adalah sisi grosir dan pasokan dari proses komersial, di mana bisnis membeli, menjual, atau perdagangan dengan bisnis lain.
Faktor untuk membangun sebuah situs ritel yang sukses juga berlaku untuk website untuk B2B e-commerce.
Marketplaces e-Commerce
One to Many - pasar menjual sisi host satu pemasok utama yang menentukan penawaran katalog produk dan harga
Many to One - pasar buy-side menarik banyak pemasok yang berduyun-duyun ke bursa tersebut untuk mengajukan tawaran pada bisnis dari pembeli utama
Beberapa ke Banyak - pasar distribusi bersatu pemasok utama yang menggabungkan katalog produk mereka untuk menarik audiens yang lebih besar dari pembeli
Marketplaces e-Commerce
Many to Beberapa - pasar pengadaan bersatu pembeli utama yang menggabungkan katalog pembelian mereka untuk menarik pemasok lebih dan dengan demikian lebih banyak persaingan dan harga yang lebih rendah
Many to Many - pasar lelang digunakan oleh banyak pembeli dan penjual yang bisa menciptakan berbagai pembeli atau penjual lelang untuk secara dinamis mengoptimalkan harga
e-Commerce Portal
B2B portal e-commerce dapat menyediakan beberapa jenis pasar dalam satu situs
Sering dikembangkan dan diselenggarakan oleh pihak ketiga perusahaan-market maker yang berfungsi sebagai infomediaries yang membawa pembeli dan penjual bersama-sama dalam katalog, pertukaran, dan pasar lelang.
B2B e-Commerce Web Portal
Klik dan Bata
Haruskah kita mengintegrasikan operasi e-commerce bisnis kami dengan operasi bisnis tradisional fisik kita
Atau kita harus menjaga mereka terpisah?
Saluran e-Commerce
The pemasaran atau saluran penjualan yang dibuat oleh sebuah perusahaan untuk melakukan dan mengelola memilih kegiatan e-commerce
Masalah adalah apakah saluran e-commerce harus diintegrasikan dengan saluran penjualan tradisional.
Checklist untuk Channel Pembangunan
Penonton Apa yang mencoba untuk mencapai?
Tindakan apa yang kita inginkan khalayak untuk mengambil?
Pelajari tentang kami, beri kami informasi, melakukan penyelidikan, untuk membeli sesuatu dari situs web, atau membeli melalui saluran lain?
Siapa yang memiliki saluran e-commerce dalam organisasi?
Apakah saluran e-commerce yang direncanakan bersama saluran lainnya?
Checklist untuk Channel Pembangunan
Apakah kita memiliki proses untuk menghasilkan, menyetujui, melepaskan, dan penarikan konten?
Akankah merek kami menerjemahkan ke saluran baru atau akan mereka memerlukan modifikasi?
Bagaimana kita akan memasarkan saluran itu sendiri?
Kasus 3: WWW adalah Anything but Business as Usual
Microsoft.com menarik 8 juta pengunjung per hari dan menangani 40 sampai 50.000 permintaan per detik
Pelanggan kini menjadi bagian dari komunitas Microsoft
Federasi menggunakan apa yang telah mereka pelajari dalam e-commerce untuk penggunaan internal
Dell telah meluncurkan desain ulang utama situs mereka sehingga akan bekerja di banyak negara
Kasus studi Pertanyaan
Apa pendorong utama di belakang kegiatan Upgrade Web Microsoft dan Dell?
Apa nilai bisnis program umpan balik hidup berbasis Web Microsoft?
Apa pelajaran pada pengembangan proyek-proyek e-commerce yang sukses dapat diperoleh dari informasi dalam kasus ini?
Dunia Internet Kegiatan Nyata
Konsep membangun komunitas di Internet masih dalam masa pertumbuhan. Menggunakan Internet,
Lihat jika Anda dapat menemukan perusahaan lain yang melakukan hal yang sama bahwa Microsoft, Federasi, dan Dell lakukan untuk membangun komunitas pelanggan seperti diuraikan dalam kasus ini.
Real World Kelompok Kegiatan
Pengiklan telah belajar bahwa menjalankan iklan banner di situs menguntungkan meskipun fakta bahwa sebagian besar peselancar web mengklaim mereka tidak ingin melihat mereka. Dalam kelompok kecil,
Brainstorm cara di mana pengiklan dapat mengambil keuntungan dari Internet dengan menyediakan iklan seorang surfer internet mungkin ingin melihat. Dengan kata lain, bagaimana iklan internet dapat lebih bertarget dan relevan?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SI
dengan judul Sistem Electronic Commerce. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://12650037-si.blogspot.com/2013/06/sistem-electronic-commerce.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
mazmy - Rabu, 05 Juni 2013
Belum ada komentar untuk "Sistem Electronic Commerce"
Posting Komentar